sing praise!

June 5, 2008

That’s Love

Filed under: love — cyrene @ 9:24 am

kalau kamu mencintai seseorang karena dia cantik atau tampan, itu bukan cinta, tapi TERGILA-GILA

kalau kamu mencintai seseorang karena kamu tidak bisa ninggalin dia gara-gara orang lain bilang begitu, itu bukan cinta, tapi KOMPROMI

kalau kamu mencintai seseorang dan tidak bisa ninggalin dia karena berpikir itu akan menyakiti dia, itu bukan cinta, tapi KASIHAN

kalau kamu mencintai seseorang karena kamu pernah dicium olehnya, itu bukan cinta, tapi “Inferiority Complex” alias “minder

kalau kamu mencintai seseorang karena kamu berbagi semuanya dengan dia, itu bukan cinta, tapi PERSAHABATAN

NAMUN…

kalau kamu merasakan sakit seseorang melebihi orang itu sendiri, bahkan kamu menangis untuknya, itulah CINTA

kalau kamu tertarik pada orang lain tapi kamu tetap setia dengan pasanganmu tanpa rasa penyesalan, itulah CINTA

kalau kamu membiarkannya pergi karena memang dia harus pergi, itulah CINTA

taken from Wisdom of the Week , HFC News

10 Comments »

  1. “kalau kamu merasakan sakit seseorang melebihi orang itu sendiri, bahkan kamu menangis untuknya, itulah CINTA”
    hmmm… belum pernah merasakan yang ini…

    Btw, kalo Astri ama yang lagi digosipin namanya apa dong?
    he..he..

    Comment by santus — June 14, 2008 @ 11:30 am

  2. Itukah yang namanya “CINTA”???
    masa sih ^_^….

    Comment by jiver170203 — June 26, 2008 @ 2:44 am

  3. trims yah…
    sangat menginspirasiku
    salam kenal deh

    Comment by rara gita — July 17, 2008 @ 9:49 am

  4. nice quote..🙂

    Comment by shi3nzzz — July 23, 2008 @ 8:22 am

  5. ng….hehehehehe…
    itu kan saya ngambil dari warta gereja. soalnya bagus… :p

    but isn’t it hard to find a definition for love? is it easier to see love than to describe love?

    Comment by cyrene — September 8, 2008 @ 7:07 am

  6. Wah dicari-cari definisi cinta yang valid, ternyata kutemukan didirimu diblogmu ding😀

    sama kayak santus, aku juga belum pernah ngerasain yang itu….

    Thx ast for sharing it ,Everyone who wont to find true love needed it🙂

    Comment by inu9 — September 11, 2008 @ 10:47 am

  7. Kamu sendiri termasuk yg mana, ast?

    Comment by Hendrawan — October 9, 2008 @ 2:06 pm

  8. Kamu sendiri termauk yg mana, ast?

    Comment by Hendrawan — October 9, 2008 @ 2:08 pm

  9. That’s true…
    All quotes are correct…

    Comment by Andy santoso — October 28, 2008 @ 4:58 pm

  10. wah2…nice post🙂

    Comment by bigblue — December 18, 2008 @ 2:00 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: