sing praise!

September 11, 2008

Ayo, Naik Motor yang Bener

Filed under: just an experience — cyrene @ 2:20 pm

Kejadian kemarin Rabu, waktu mau nyari camilan sore. Pulang kantor, saya naik motor menyusuri gang-gang di karangtenget, bermaksud motong jalan ke tukang gorengan. Eits…ternyata ada gang di situ yang buset ancurnya. Jalannya bolong-bolong, dan dengan lincah saya menghindari lobang-lobang tersebut, ndak sadar kalo terlalu ngambil jalan terlalu ke kanan. Tepat di pertigaan depan saya, ada motor yang mau ke kiri, ke arah saya. Ckiiitt…untungnya saya dan si mbak pengendara motor yg mau belok itu ngerem tepat waktu. Sempat terjadi keheningan. Si mbak liat saya sambil bilang, “anj**g!” trus dia tancap gas dan pergi.

Saya? Sempat shock 1 detik trus pergi, hehe.. Bukan apa-apa, baru kali ini saya dikatain kayak gitu di depan muka (kalo di belakang, ya ndak tau lagi). Maklum, saya kan gadis terpelajar dan lemah lembut (peranakan Jogja – Solo yang terkenal dgn putri-putri keratonnya yg halus dan manis) wkwkwkwkwkwk… Marah sih ndak, lha wong saya yg salah. Puji Tuhan, ndak sampe tabrakan, hehe..

Padahal dulu saya sering ngeluh kok di bali ini banyak sih yang naek motornya ngawur, di gang-gang kecil pada ngebut, di jalan nyalipnya gak karu2an, ternyata saya sendiri ndak tertib :p
Hehe, mulai sekarang saya akan belajar tertib berkendara😀

11 Comments »

  1. hati hati as..ntar sudah jatuh digigit anjing pula wkwkw

    Comment by bydt — September 11, 2008 @ 3:35 pm

  2. emang lagi melamun siapa sih?? apa udah terbiasa di bonceng yah😀

    Comment by anekerintiasti — September 14, 2008 @ 3:26 pm

  3. laen kali minta dianterin aja as….lebih aman plus….lebih…astri pasti yg lebih tau…ya kan???…
    Peace….^_^

    Comment by indry — September 14, 2008 @ 3:50 pm

  4. lumayan lah jarang-jarang dapet pengalaman kaya gitu *ngaco mode on* btw, kalo gitu yang penting lesson learn🙂

    Comment by santus — September 14, 2008 @ 3:53 pm

  5. @bayu: kalo anjingnya imut, lucu, manis, menggemaskan sih gpp :”>

    @aneker: iya e, lebih enak dibonceng :p wkwkwkwkwkwk

    @indry: minta dianterin sapa ni ndry? could you be more specific? wkwkwkwk..ampun, ndry…

    @master santus: ng…ntar kalo dirimu udah bawa motor, mungkin bakal dapet pengalaman yg lebih aneh lagi, master. hehehe

    Comment by cyrene — September 15, 2008 @ 11:31 am

  6. Kenapa ya semua yang komen ga ada yg berani nyebut nama? Padahal kan master defeng udah jadi rahasia umum.. Oops..yach kelepasan deh😀

    Comment by rumahfrandi — September 30, 2008 @ 1:39 am

  7. ast kukasih pe er tuh,
    kerjain yg baek yah

    Comment by ludovick4z — September 30, 2008 @ 6:39 pm

  8. Laen kali kalo di bilang anj*ng, dibales ast, “saya manusia mba”

    Comment by Hendrawan — October 9, 2008 @ 2:13 pm

  9. huahaha…
    jadi inget kamu juga pernah tabrakan sama mas2 di bulevard.
    kebetulan aku lewat situ.
    makanya, kalo jalurnya di kiri, yawd, jangan malah jalan di kanan non…

    Comment by wib — October 19, 2008 @ 11:16 pm

  10. peranakan solo-jogja

    * geleng2 kepala setengah tidak percaya *

    * shock *

    Comment by Eru — January 9, 2009 @ 6:52 pm

  11. @wib
    hush…jgn buka2 cerita lama..wkwk..

    @eru
    hohoho..pasti kelemahlembutan saya sangat tampak. jadi malu :”>

    Comment by cyrene — January 15, 2009 @ 1:12 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

