sing praise!

July 2, 2009

Sepenggal SMS Induk

Filed under: Uncategorized — cyrene @ 12:57 pm

#1
induk : “cah ayu kapan pulang ke jogja?”
hiks…. T___T kangen indukku

 
#2
induk : “cah ayu, kalo pas selo (senggang) bisa minta tolong tanyakan rate hotel Haris tgl 13-16 Juli?”
astri : “ntar pulang kantor aku tanyain. skrg pulsaku lagi sekarat he2”
…5 minutes later…
858   : “anda mendapatkan pulsa Rp 50.000 dari simPATI 081XXXXX (nomor induk) ”
hiks…indukku baik bgt… T___T
induk : “mbak, induk udh transfer pulsa 50 ribu ya”
astri : “hiks..hwaaa…induk kok baik bgt..hiks..uhuks..terharu..hweee”
induk : “hahaha..mbak kmu tuh lucu kyk cabi deh”
cabi itu si anjing nakal di rumah  -______-

13 Comments »

  1. makanya As, jangan bandel ama Induk…
    sukanya ambil maem sembarangan, pipis sembarangan, maling sandal… lho, itu Chubi ato kamu? =))

    Comment by Sendoh — July 2, 2009 @ 1:03 pm

    • wkwk..kelakuan2mu di masa lalu jgn ditulis di sini pak 😉

      Comment by cyrene — July 2, 2009 @ 4:31 pm

  2. Oi..!!! kerja2!!
    tak bilangin pak E[tiiit] low….!!!!!!
    wakakakkakakaakak

    Comment by dolFi — July 2, 2009 @ 2:36 pm

    • wkwkk..ini nulisnya pas istirahat kantor kok..weekk

      Comment by cyrene — July 2, 2009 @ 4:31 pm

  3. Ada puppy?

    * uwel2 *

    Comment by Eru — July 2, 2009 @ 3:43 pm

    • ada tuh puppy yg nuakall bgt. si cabi sukanya nyulik bantal bwt alas tidurnya dia, menggali busa di kasur springbed (baca:merusak kasur), ngubur makanan di belakang lemari, ngejar tikus, nangis kalo kena ujan, nangis kalo disuruh jaga rumah (bnr2 bukan anjing penjaga rumah) -___- kpn2 post ttg cabi deh wkwk

      Comment by cyrene — July 2, 2009 @ 4:32 pm

  4. Huuahahahahaha…..
    kamu tak panggil cabi aja deh….
    biar ngga terlalu berat menanggung nama Astri…..
    huihihi…

    Comment by Miko — July 2, 2009 @ 3:50 pm

    • lebih berat menanggung nama cabi. aku kurang bandel dibanding dia wkwkkk

      Comment by cyrene — July 2, 2009 @ 4:32 pm

  5. hooo cabi toh saiki jeneng e… itu kelakuan yg disebut di atas kok kayanya kelakuanmu di kos ya tri wkwkwkwk…

    Comment by Vie — July 2, 2009 @ 4:40 pm

    • besok 21an di kamarmu, kasurmu kuompolin ah :p

      Comment by cyrene — July 2, 2009 @ 4:48 pm

  6. cabi makanya banyak ga As? ;))

    Comment by santus — July 3, 2009 @ 6:18 am

  7. lebih bandel mana cabi ama dolbi ?

    Comment by TamaGO — July 18, 2009 @ 1:51 pm

  8. Makasih atas infonya, artikel yang menarik🙂

    Comment by Rumah Pulsaku — November 27, 2009 @ 11:47 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: